5 Inspirasi Apartemen Bergaya Skandinavia Supaya Tampak Wow

Apartemen Bergaya Skandinavia

Memiliki sebuah apartemen tentu membuat anda harus mendesainnya sedemikian rupa supaya lebih tampak wow. Untuk itu, anda harus memilih desain yang lebih dari apartemen secara umum yang antimainstrem. Desain antimainstrem yang bisa anda pilih untuk apartemen anda tersebut ialah gaya Skandinavia.

Banyak sekali apartemen saat ini yang menggunakan gaya Skandinavia sebagai cara untuk memperindah dan membuatnya lebih nyaman. Kontraktor interior Indonesia pun sudah sangat paham akan gaya Skandinavia ini. Gaya ini lebih mengarahkan apartemen anda berdesain simpel, praktis, dan bersih. Tentunya penekanan pada tiga unsur tersebut akan membuat apartemen anda lebih nyaman untuk ditinggali.

Berikut ini adalah 5 inspirasi apartemen bergaya Skandinavia yang akan membuat apartemen anda tampak wow.

Dominasi Warna Putih di Kamar

Dominasi Warna Putih di Kamar

Biasanya pengelola apartemen yang meminta bantuan kontraktor interiorakan mendesain sedemikian rupa sehingga setiap ruangan dapat dimodel lebih menarik oleh pemiliknya. Anda bisa menggunakan gaya Skandinavia di ruang kamar atau ruangan lain apartemen anda. Caranya ialah dengan menerapkan dominasi warna putih yang membuat kamar anda akan tampak bersih, rapi, dan nyaman untuk ditinggali.

Perabotan Ramping di Ruang Sempit

Perabotan Ramping di Ruang Sempit

Inspirasi selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk membuat apartemen anda bergaya Skandinavia ialah dengan menggunakan perabot ramping. Penggunaan perabot ramping ini akan memberikan efek luas dan bersih pada apartemen anda.

Perabotan Kayu di Ruang Makan

Perabotan Kayu di Ruang Makan

Gaya Skandinavia yang bisa anda terapkan di apartemen anda ialah dengan menggunakan perabotan berbahan dasar kayu. Tentunya bahan kayu ini menambah kesederhanaan dan kealamian yang tampak dalam gaya Skandinavia di apartemen anda. Merujuk pada inspirasi sebelumnya, maka anda harus menggunakan perabot yang ramping dan juga berbahan dasar kayu untuk mempercantik apartemen anda.

Penggunaan Jendela yang Besar di Kamar

Penggunaan Jendela yang Besar di Kamar

Kontraktor interior Indonesia akan mendesain jendela apartemen lebih besar supaya nantinya sang pemilik dengan mudah mendapatkan cahaya alami matahari. Gaya Skandinavia menekankan pada sinar matahari yang masuk secara alami ke dalam ruangan. Jika anda menggunakan gaya Skandinavia di jendela kamar anda, tentu kamar anda akan lebih terang dan lebih membuat anda semangat. Selain itu, cahaya matahari yang masuk akan membuat anda dan keluarga lebih sehat saat tidur atau beraktivitas lainnya.

Penggunaan Hiasan Berwarna Alamiah

Anda juga bisa menggunakan hiasan ruangan di apartemen anda dengan tema alamiah. Gaya Skandinavia mengharusnkan ruangan apartemen anda tampak sederhana dan alamiah. Anda bisa menambahkan karpet dengan warna alami, seperti tanah atau tumbuhan. Anda juga bisa menambahkan pot bunga, rak kayu, dan hiasan simpel dan minimalis lainnya di ruangan apartemen anda.

Itulah lima inspirasi gaya Skandinavia yang bisa anda terapkan supaya apartemen anda lebih wow dari apartemen lainnya. Gaya skandinavia akan membuat apartemen anda tampak elegan dengan kesederhanaan yang ada. Tentunya yang terpenting adalah gaya ini dapat membuat anda dan keluarga lebih nyaman dalam beraktivitas di dalam apartemen setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *