Aesthetic ala Zaman Now, Inilah 4 Trend Desain Interior yang Bisa Kamu Tiru!

Aesthetic, kata itu pasti sudah tidak asing lagi. Kamu dengar di mana pun bahkan setiap kamu buka media sosial tertentu, kata aesthetic bak magnet yang menyatukan anak muda di era millennial ini. Foto hingga momen yang diabadikan seperti wajib hukumnya memiliki estetika tinggi yang mampu menghipnotis siapa pun yang melihat update-an terbarumu. Lebih jauh karena banyaknya aplikasi edit foto dan edit video gratis, bantu kamu memaksimalkan hasil momenmu agar nampak aesthetic.

Biasanya estetika dari segala momen yang terekam itu memiliki tema tertentu. Tidak kalah dari segala update-an anak muda masa kini, desain interior juga terus berkembang dan mengalir sesuai dengan pergerakkan zaman. Banyak anak muda yang akhirnya mencari-cari wallpaper dinding murah, hingga pernak-pernik yang cantik agar update-an di kamar makin bergaya.

Beragam Trend Desain Interior yang Aesthetic

Situs foto yang menyajikan segala macam desain interior yang instagram-worthy, membuatmu bertanya-tanya. Kapan ya punya kamar secantik itu? Tidak usah risau dan galau karena beberapa trend desain interior di tahun 2019 berikut ini bisa kasih kamu pencerahan dan ide, menggunakan wallpaper dinding murah, hiasan meja belajar, sampai rak agar terlihat lebih indah ketika dipandang.

1. Single Colours

Kamu pasti pernah ngikutin vlog para youtuber atau snapgram para selebram yang memiliki desain interior dengan satu warna. Yup, desain interior single colours emang lagi hangatnya jadi topik perbincangan kaula muda. Banyak toko yang jual wallpaper dinding dengan warna single. Biasanya warna putih, abu, atau cokelat menjadi pilihan banyak anak muda.

Trend Desain Interior yang Aesthetic

Menurut Design Manager Formica Group, Nina Bailey, tampilan desain interior ini bermula dari Italia yang kemudian merambah pasar seluruh Eropa. Menurutnya, satu warna dalam desain interior sangat elegan diseluruh skema. Kamu bisa beli

2. Maritim

Kartun Popeye bisa menjadi gambaranmu untuk desain interior yang satu ini. Biasanya penggunaan jam dinding berbentuk jangkar atau hiasan meja berbentuk kapal dari bahan kayu alami menjadi ciri khas utama.

Desain Interior yang Aesthetic

Kamu juga bisa cari online shop yang jual wallpaper dinding dengan pattern kapal atau ombak untuk menghasilkan desain interior bertema maritim. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan tema kelautan pada karpet atau selimut.

3. Tanaman Hijau

Waktu kamu buka Pinterest atau media sosial, kamu pasti pernah menjumpai hiasan ruangan daun hijau dengan tangkai yang panjang di sudut-sudut ruangan? Tanaman palsu itu juga biasanya digunakan untuk menghiasi area kamar mandi yang biasanya monoton. Dengan adanya tanaman hijau, kamar mandi nampak segar.

hiasan ruangan

Trend desain interior bertema tanaman hijau memang banyak digemari oleh banyak kalangan. Bahkan ibu rumah tangga menyenangi tema tanaman hijau karena membantu rumah nampak fresh and alive! Tidak hanya tanaman palsu, kamu juga bisa membeli wallpaper dinding murah dengan pattern tanaman hijau dengan latar belakang putih atau krem untuk menyeimbangi warna segar pada pattern daun.

4. Maksimalisme

Betolak belakang dengan trend single colours, trend desain interior maksimalisme juga tidak kalah modern. Untuk kamu yang berjiwa periang dan gemar mengoleksi barang dengan warna yang beragam bisa menggunakan tema desain interior yang satu ini.

trend desain interior

Kamu bisa memulai dengan menghias ruangan dengan rak yang berwarna-warni sehingga menjadi sorotan dalam ruangan. Atau kamu bisa mencari toko jual wallpaper dinding dengan pattern yang colourful sehingga ruanganmu nampak cerah dan penuh warna.

Tidak hanya orang berduit dan kalangan atas saja yang bisa menciptakan estetika tinggi dalam ruangan. Selama kamu wise dalam menggunakan uang untuk belanja keperluan desain interior, kamu bisa mendapatkan ruanganmu jadi trend dengan uang yang minim!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *