Daftar Harga Granit 60×60 Garuda Lengkap dan Terbaru 2019

Berapa Harga Granit 60×60 di Pasaran?

Jika Anda bertanya mengenai harga granit 60×60 di pasaran, maka jawabannya adalah bervariasi. Mulai dari ratusan ribu hingga jutaan. Mengapa demikian? Karena harga granit turut dipengaruhi oleh kualitas dan merek dagang.

Semakin baik kualitas lantai granit, harga jualnya akan semakin tinggi. Semakin tinggi permintaan pasar terhadap suatu merek, maka besar kemungkinan harga jualnya pun meningkat.

Kendati harga jual lantai granit tergolong mahal, daya tahan yang bagus membuat granit banyak dilirik oleh konsumen. Baik pribadi maupun golongan, seperti developer perumahan atau apartemen.

Sayangnya, tidak semua orang sanggup untuk membeli lantai granit. Alhasil, mereka lebih memilih menggunakan lantai biasa yang lebih ramah kantong. Padahal terdapat beberapa cara mudah untuk mendapatkan lantai granit dengan harga murah.

Pertama, Anda dapat membeli lantai granit dalam jumlah besar. Namun, pastikan untuk melakukan pembelian di toko bangunan yang menyediakan harga grosir. Cara kedua, Anda dapat membeli lantai granit ketika promo berlangsung.

Cara yang terakhir, pilih lantai granit buatan lokal. Memang, daya tahan lantai granit impor dari Eropa lebih bagus. Namun, sudah banyak merek lantai granit lokal yang tak kalah bagus. Bahkan, beberapa di antaranya menawarkan lantai granit premium berkualitas unggul.

Dari banyaknya merek lantai granit yang ada, merek Garuda menjadi salah satu yang banyak dicari. Bahkan hampir setiap tahunnya, Garuda selalu masuk daftar lantai granit terpopuler di Indonesia.

Maklum saja, Garuda menawarkan banyak keunggulan dibandingkan dengan merek lainnya. Apa saja? Berikut uraiannya.

  • Kuat

Granit Garuda memiliki daya ketahanan yang sangat baik. Meskipun merek lokal, Garuda terkenal “bandel”, awet, dan tahan lama. Granit Garuda tidak mudah tergores, apalagi mengalami kerusakan.

Granit Garuda pun memiliki presisi yang baik sehingga proses pemasangannya lebih cepat dan rapi. Tak hanya itu saja, perawatannya pun mudah. Cukup dibersihkan menggunakan cairan pembersih khusus atau lkain microfiber. Dijamin kotoran yang menempel hilang tak berbekas.

  • Harga Murah

Harga granit 60×60 Garuda sangat bersahabat. Anda tidak perlu khawatir. Rata-rata harga granit 60×60 merek Garuda berkisar antara Rp80.000,00 hingga Rp250.000,00 per meter. Sangat terjangkau, bukan?

  • Banyak Pilihan

Garuda menawarkan cukup banyak pilihan lantai granit. Namun yang paling umum adalah tipe 41041 dengan ukuran 40×40 cm, granit tipe 42014, dan granit tipe G. Meskipun demikian, masih banyak jenis lain yang ditawarkan Garuda.

Setiap jenis memiliki kelebihannya masing-masing. Contohnya, granit tipe G, granit ini memiliki ketahanan yang lebih bagus dibandingkan tipe biasa. Ada pula granit tipe R, granit ini memiliki desain yang lebih variatif dan menarik sehingga harga jualnya pun lebih tinggi.

Dengan banyaknya motif yang tersedia, Anda akan lebih mudah menentukan jenis granit yang paling sesuai dengan hunian. Jika Anda ingin tampilan yang lebih mewah, granit tipe R bisa dijadikan pilihan.

Jika dana Anda terbatas, Anda dapat menjatuhkan pilihan pada granit tipe G. Tipe ini akan memberikan tampilan rumah yang tak kalah indah dengan granit tipe R.

Adapun harga masing-masing tipe granit Garuda, antara lain sebagai berikut.

Harga Granit Tile 60×60 Garuda

  • Garuda R6217 S Santa FE MED Cream – Rp270.000,00 per meter
  • Garuda R6515S Huelva – Rp205.000,00 per meter
  • Garuda R6221S Santa FE MED Grey – Rp270.000,00 per meter
  • Garuda Madrid GS62001 – Rp135.000,00 per meter
  • Motif Polos Warna Cream – Rp87.000,00 per meter
  • Motif Kayu Kasar Antislip – Rp160.000,00 per meter

Demikianlah informasi mengenai daftar harga granit 60×60 termurah. Dengan mengetahui harga granit 60×60 di pasaran, Anda akan lebih mudah memilih granit yang paling tepat, sesuai dengan anggaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *