Menarik dan Elegan, Inilah 5 Desain Modern untuk Kamar Mandi Kekinian

Desain Modern untuk Kamar Mandi

Kamar mandi merupakan salah satu ruangan penting yang wajib ada di setiap rumah. Banyak orang yang sadar pentingnya keberadaan kamar mandi, tapi sebagian orang masih mengabaikan besarnya pengaruh desain kamar mandi terhadap kenyamanan mereka. Pilihan desain kamar mandi yang kurang tepat bisa saja memberikan kesan kotor atau sempit. Penghuni rumah mungkin nyaman-nyaman saja karena sudah terbiasa. Tapi bagaimana dengan tamu yang ingin menggunakan kamar mandi? Hal ini mungkin saja akan membuat mereka merasa kurang nyaman dan jadi malas menggunakannya.

5 Desain Kamar Mandi Modern yang Kekinian

Bicara mengenai desain kamar mandi, semua orang punya selera yang berbeda. Ada yang suka dengan desain kamar mandi minimalis, namun ada juga yang tidak menyukainya dan lebih memilih desain yang luas dan terkesan modern. Kali ini kita akan membahas tentang 5 desain kamar mandi modern yang kekinian. Simak penjelasannya berikut ini, ya.

1. Modern Simplicity

Desain Modern untuk Kamar Mandi

Desain kamar mandi ini memiliki berbagai sentuhan modern. Banyak didominasi bentuk kotak dan persegi panjang, Kamu bisa lihat warna putihnya lebih dominan. Dengan sedikit tambahan warna abu-abu netral menambah kesan elegan dan kekinian. Sediakan juga satu atau dua tangkai bunga segar. Kamu juga bisa menambahkan lilin aromaterapi supaya kamar mandi kamu wangi dan bisa menenangkan pikiran kamu.

2. Minimalist White

Desain Modern untuk Kamar Mandi

Seperti namanya, desain kamar mandi Minimalist White memberikan nuansa serba putih, mulai dari lantai, dinding, dan wastafel. Karena  ukurannya yang minimalis, kamu bisa tambahkan cermin untuk memberi kesan luas pada ruangan. Pulang kerja kamu akan dimanjakan dengan suasana yang damai dan menenangkan. Selain itu desain kamar mandi yang satu ini meninggalkan kesan bersih. Tapi kamu harus ekstra rajin saat membersihkannya, ya. Karena sedikit noda saja dapat terlihat. Untuk bagian pintu, kamu bisa memilih pintu aluminium berwarna putih agar seirama dengan temanya.

3. Mid-Century

Desain Modern untuk Kamar Mandi

Mungkin terdengar kuno, ya? Tapi tunggu dulu! Desain kamar mandi Mid-Century memang mengambil tema abad pertengahan, namun desainnya sudah dibungkus dengan gaya kekinian yang pastinya bakal bikin kamu suka. Desain ini terinspirasi dari gaya bangunan di tahun 50an. Kamar mandi ini didominasi dengan warna krem di bagian dinding dan ubinnya. Tambahan panel kayu berwarna gelap akan meninggalkan kesan seolah kamu sedang berada di abad pertengahan.

4. Black and White

Desain Modern untuk Kamar Mandi

Bagi kamu yang suka warna dasar seperti hitam dan putih, desain kamar mandi Black and White ini bisa jadi pilihan yang bagus. Kedua warna ini memberikan kesan minimalis dan harmonis. Gunakan warna hitam sebagai warna ubinnya agar kamar mandi selalu terlihat bersih. Di bagian dinding kamu bisa menggunakan cat warna putih. Beri juga sentuhan batu marmer berwarna selaras untuk meninggalkan kesan elegan bagi kamar mandimu. Dibanding menggunakan gorden, ada baiknya gunakan roller blind berbahan aluminium saja.

5. Bright Accents

Desain Modern untuk Kamar Mandi

Bosan dengan warna putih abu-abu? Nah, untuk desain kamar mandi yang terakhir ini khusus diperuntukkan untuk kamu yang suka dengan warna-warna cerah. Walau sebenarnya desain ruangan modern lebih sering bernuansa gelap, tapi bukan berarti warna cerah itu kuno dan tidak modern. Desain Bright Accents membebaskan kamu memilih warna-warna cerah untuk kamar mandimu. Tapi tetap saja, pilihan warna-warnanya harus dikondisikan, ya seperti contoh gambar diatas. Kamar mandi yang menggunakan desain Bright Accents cocok menggunakan pintu aluminium sebagai penutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *