Inilah 3 Tips Untuk Membuat Lobi Hotel Menarik Para Pengunjung

Sudah tentu, hotel selalu ramai dengan para pengunjung baik pengunjung yang berasal dari wisatawan domestik dan wisatawan asing. Tempat yang dituju pertama kali oleh para pengunjung saat ke hotel adalah lobi. Oleh karenanya, setiap hotel wajib membuat lobi hotel menjadi menarik dan membuat pengunjung betah berlama-lama menunggu di lobi hotel.

Ada banyak cara untuk membuat lobi hotel menjadi menarik, salah satunya menggunakan jasa floor hardener untuk mendekorasi lobi hotel supaya menarik. Nah, untuk lebih jelasnya bagaimana membuat lobi hotel menjadi menarik para pengunjung, ikuti tips berikut ini.

3 Tips Membuat Lobi Hotel yang Mampu Menarik pengunjung

1. Hiasi Lobi Hotel Dengan Furnitur yang Sesuai

Lobi merupakan ruang tunggu bagi para pengunjung hotel yang pertama kali dituju. Oleh karenanya, sudah sepantasnya lobi hotel dibuat senyaman mungkin supaya pengunjung betah berlama-lama menunggu di lobi hotel.

Hal pertama kali diperhatikan untuk mendekorasi lobi hotel adalah lantai, buatlah lantai secantik dan semenarik mungkin. Jika perlu kamu meminta bantuan jasa floor hardener. Menggunakan jasa ini sangat bermanfaat dalam mendekorasi lobi hotel dengan sempurna. Selain itu, jasa tersebut juga dapat melakukan estimasi beban biaya pengeluaran secara keseluruhan.

Jika kondisi lantai lobi hotel sudah kuat, kamu boleh langsung memilih furnitur yang sesuai untuk mendekorasi lobi hotel. Dalam memilih furnitur ini, kamu harus memilih furnitur yang kokoh, kuat dan tahan lama. Selain itu, peletakkan furnitur untuk meja resepsionis juga harus diperhatikan dengan baik. Hal tersebut karena meja resepsionis berkaitan dengan check in dan check out tamu hotel. Jadi harus benar-benar diperhatikan supaya tamu nyaman saat membutuhkan jasa resepsionis.

2. Gunakan Pencahayaan yang Sesuai Dengan Lobi Hotel

Selain memperhatikan material floor hardener supaya lantai menjadi kuat dan licin, perlu diperhatikan juga  harga floor hardener sika agar bisa dipersiapkan dengan baik. Semuanya itu merupakan pekerjaan konstruksi yang saling berkaitan dalam mendesain lobi hotel yang nyaman dan menarik.

Nah, setelah lantai lobi hotel sudah didesain rapi langkah selanjutnya adalah memikirkan pencahayaan atau lighting. Pencahayaan di lobi hotel ini penting sekali karena dengan pencahayaan yang sesuai dengan kondisi lobi dapat membuat tamu hotel betah berlama-lama menunggu di lobi hotel. Adapun hal-hal yang perlu diperhatikan dalam menciptakan pencahayaan lobi hotel ini adalah sebagai berikut.

  • Hadirkan pencahayaan yang sesuai dengan suasana lobi hotel, seperti meletakkan lighting di sudut tertentu lobi.
  • Pilihlah pencahayaan utama lobi hotel yang tepat, seperti memilih lampu gantung sebagai lighting utama.
  • Hadirkan juga pencahayaan alami, seperti membuat skylight supaya cahaya bulan dan matahari bisa masuk ke ruangan lobi hotel atau dapat juga memanfaatkan dinding kaca.

3. Letakkan TV Sebagai Hiburan Di Lobi Hotel

Tentunya jika kamu menggunakan floor haerdener dalam mengelola konstruksi hotel, semua detail yang berkaitan dengan konstruksi hotel harus dipersiapkan dengan baik. Hal tersebut karena jasa ini memikirkan segala sesuatu secara detail yang berkaitan dengan proses konstruksi, mulai dari harga floor hardener sika hingga pernak-perniknya.

Selain kebutuhan floor hardener untuk lobi hotel, kamu juga perlu memperhatikan hiburan yang disediakan untuk para tamu, seperti menyediakan TV di lobi hotel. Kehadiran TV di lobi hotel ini penting sekali, karena dengan adanya TV sebagai hiburan para tamu. Tamu akan merasa disambut dengan hangat.

Itulah 3 tips untuk membuat lobi hotel menjadi menarik para pengunjung. Jika para pengunjung atau tamu sudah tertarik dengan lobi hotel yang merupakan kesan pertama dari kondisi hotel, maka bisa dikatakan para pengunjung dan tamu akan merasa nyaman menginap di hotel yang kamu kelola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *