Tampilan Berkesan Tertentu Dengan Penggunaan Roller Blind

Tampilan Berkesan Roller Blind

Pembuatan jendela disesuaikan dengan pemandangan yang tersedia dan arah matahari, Tanpa jendela, ruangan jadi kurang sinar matahari yang alami. Walaupun demikian, tetap saja terlalu penerangan bisa menyilaukan dan terlalu sedikit buat ruangan kurang cahaya. Saat itulah perlu tambahan gorden, tirai atau kerai.

Kesan Yang Diciptakan Dengan Pemasangan Roller Blind

Salah satu jenis tirai yang semakin populer penggunannya adalah jenis blind, baik vertical blind, roller blind atau horizontal blind. Bentuk blind adalah tirai dengan susunan kainĀ  yang dibuka secara vertikal, horizontal atau dengan cara diroll atau gulung. Khusus roller blind, penggunaannya sangat bervariasi dan mampu memberikan kesan berbeda tergantung warna dan material. Berikut beberapa kesan yang tercipta dengan tambahan roller blind.

1. Kesan Simple Minimalis

Penggunaan roller blind putih yang tampil casual sangat menyatu dengan interior minimalis. Dengan menggunakan kain tipis atau dengan aksen transparan roller blind bisa menciptakan kesan minimalis yang populer dan banyak digunakan orang untuk huniannya.

2. Tampilan Ceria Dengan Roller Blind Motif

Ingin tampil lebih berani dengan blind yang bermotif? Berbeda dengan vertical blind murah yang memiliki bentuk yang dibuka secara vertical, kalau roller blind susunan kainnya seperti kain besar yang akan di-roll untuk tampilan terbuka setengah atau tertutup sama sekali. Jadi sah-sah saja menggunakan motif yang atraktif sebagai roller blind.

3. Sentuhan Tradisional Dengan Blind Bambu

Warna coklat sangat relevan dengan kesan tradisional. Jadi bukan suatu hal salah menggumakan roller blind dengan material mambu atau serat kayu tipis yang natural. Tentu tambahannya pada ruangan akan mempertegas kesan natural pada interior hunian.

4. Tampil Modern Dan Canggih

Kesan modern melekat dengan tampilan yang didominasi gelap ini. Bahkan penggunaan roller blindnya juga dibolehkan menggunakan warna hitam dengan kesan black out. Jadi rungan dengan roller blind yang tertutup akan memberikan tampilan lebih gelap pada interior. Tanpa terlihat siluet dari luar karena pilihan materialnya maka tentu akan lebih personal pakai blind jenis ini.

5. Blind Biru Yang Higenis

Kalau area dapur pakai roller blind dengan warna biru akan mengesankan ruangan yang bersih dan rapi. Terutma dengan kondisi dapur yang meman tampil sangat apik dengan tataan modern yang simple. Tambahan roller blind biru terang memberikan kesan yang sangat segar untuk ruangan.

6. Pilihan Roller Blind Warna-Warni

Hal pertama yang dicitrakan dengan penggunaan warna-warni mencolok adalah tampilan yang segar. Walau latar belakang netral dan dominasi perabotan berwarna casual. Pilihan warna bantal dan roller blind mencirikan gaya hunian yang segar dan penuh semangat. Merekapun tidak segan menggunakan warna berani untuk buat rumah semakin tampil beda.

7. Suasana Romantis Dengan Roller Blinds Bunga-bunga

Hampir semua ruangan bisa dikreasikan dengan berbagai kesan dengan pakai kain blind apapun. Untuk memberikan sentuhan feminin dapat mencoba pakai roller blind dengan motif bunga yang lembut. Kesan girly buat ruangan semakin atraktif dan menarik. Untuk tampilan spesifik bisa memesan khusus bentuk roller blind sesuai dengan kesan yang ingin ditonjolkan.

Ruangan akan dapat kesan yang berbeda dari maraknya penggunaan roller blind. Selain bisa mengatur besar kecilnya cahaya matahari yang diperbolehan masuk. Namun. jenis blind ini juga bisa menonjolkan kesan tertentu dengan pemilihan material, warna dan motif yang atraktif sesuai dengan pilihan penghuni ruangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *